Menemukan wisata favorit baru, danau Batur

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

gunung Batur

Mau dianter kemana Vi? 

Kita berdua nggak ada ide pas mas Mirsa nanyain kemana kita mau melancong di hari kedua kita di Bali. Kalau dari dulu wisata Bali yang saya sukai selalu pantai selatan Bali. Kalo enggak Uluwatu ya Bluepoint. Tapi berhubung kemaren sudah main-main ke daerah sana dan ternyata Bluepoint nggak seperti yang saya kira, saya nggak punya pikiran kemana enaknya hari itu.

Terserah wes mas, yang penting bagus.” Saya sih pasrah aja mau diajak kemana, yang penting di Bali. Toh kan mas-mas ini yang lebih lama di Bali, lebih tahu seluk beluk Bali lebih baik dari kita. Mungkin ada destinasi tersembunyi yang masih belum dikenal banyak orang.

read more…

Advertisements

Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Balangan, Bali

sunset di Pantai Balangan

sunset di Pantai Balangan. captured by Emyl, edited by me (cuma ngecrop doang tapi huahaha)

Yap! Ini jawaban dari postingan saya yang sebelumnya. Pantai Balangan! Lokasinya masih deket sama Pura Luhur Uluwatu, masih di sekitaran Pecatu. Pantai ini terkenal sebagai lokasi apik buat para surfer dan juga dikenal akan keindahannya. Buktinya aja begitu saya sampai di pantai ini, langsung kelihatan dua pasang sejoli foto prawedding disini. Kurang kece gimana tuh?

read more…

Pura Luhur Uluwatu, still my favorite! â™„

Sabtu siang, 8 Agustus 2014

Akhirnya, sekitar jam satu siang kita dijemput oleh mas mas yang baik hatinya. Mereka mau nganter kita jalan-jalan sekitar Bali plus kita dapet tumpangan huehehe. Ada mas Mirsa, mas Farhan dan mas satunya mas Erlan. Habis mengisi perut di KFC kita cus langsung ke Pura Luhur Uluwatu. Ini sudah kedua kalinya saya ke Uluwatu tapi saya gak bosen dan gak bakal bosen kalo diajak ke sini lagi. Beneran deh, worth visit! Oh iya, sebelumnya saya juga nulis postingan tentang Uluwatu, boleh dibaca 😉 klik disini. Meskipun tempatnya sama di Uluwatu, tapi yang saya kunjungi kali ini berbeda sama yang tahun lalu. Kalau dulu di Puranya, sekarang saya diajak lihat-lihat ke sisi yang berlawanan dari Pura. Gimana pemandangannya? Bagus banget! Gak ngecewain deh!

read more…

Telat Mengejar Sunrise di Sanur? It’s okay, It’s fun!

Acara jalan-jalan ke Bali kali ini diawali oleh keteledoran saya. Rasanya stupid banget waktu saya sadar kalau saya enggak membawa KTP padahal udah di terminal tawang alun dan gara-gara keteledoran saya itu acara traveling ini akhirnya diundur sehari. *merasa bersalah ke Emyl huhu* Fyi nih, kalo mau ke Bali tuh membawa KTP itu hukumnya MUTLAK, WAJIB, FARDHUA’IN. Enggak bisa diganti sama kartu yang lain. Mau diganti SIM, STNK, kartu keluarga, atau kartu nikah *eh?* nggak ngaruh! Pak petugasnya cuman mau KTP dan kalian nggak akan diijinkan masuk ke wilayah Bali kalo kalian enggak membawa KTP. Dan.. siap siap aja dideportasi. Beneran! Jadi jangan kayak saya yaa. Inget, KTP itu harus jadi nomor urutan pertama di checklist itinerary kalian. 😉

read more…

Having fun with my dear mates, Ulala yuhuu

After meeting my old friends yesterday, I realized how much I miss my high school life! So yesterday I met my dear mates when I was in the first grade of my senior high school. I miss all the crazy things we did and the silliest moments. The first year of my high school was full of joy. Never I felt so lonely when I was among Heni, Yanti, Fia, Mbak Noe, Nisa and Bona. Singing the same song together every day, taking weird selfies, and talking about our crush were things we usually did. That year was full of laugh besides I had deskmate like Yanti that never failed to make me laugh. She’s so original which I think no one can be as original as her.

So we went to Dira Waterpark yesterday but unfortunately Fia couldn’t come with us. Dira Water Park had been opened since  a week ago so it’s still new. It’s located in Ambulu a few kilometers from Niagara water boom. This place offers many kind of water games which I think  fits best on children, not girls like us. So what did we do there? Selfie, only selfie lol.

me with yanti and me with heni. both were my deskmates when I was in high school. most delight mates

read more…