Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Balangan, Bali

sunset di Pantai Balangan

sunset di Pantai Balangan. captured by Emyl, edited by me (cuma ngecrop doang tapi huahaha)

Yap! Ini jawaban dari postingan saya yang sebelumnya. Pantai Balangan! Lokasinya masih deket sama Pura Luhur Uluwatu, masih di sekitaran Pecatu. Pantai ini terkenal sebagai lokasi apik buat para surfer dan juga dikenal akan keindahannya. Buktinya aja begitu saya sampai di pantai ini, langsung kelihatan dua pasang sejoli foto prawedding disini. Kurang kece gimana tuh?

Yang saya suka, ada semacam lubang-lubang berlumut sekitar pantai yang kalo dilihat jadi bagus gitu. Sunset disini juga kece badai. Apalagi kalau dilihat dari atas bukit, rasanya syahdu banget. Buat pecinta senja nih, boleh dicoba ngunjungi pantai ini. 😉

Kayaknya sedikit aja cuap-cuapnya, saya kasih foto-fotonya aja deh. Enjoy!

CIMG5326

ini mas mas yang baik hatinya 😀

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

love it

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

pantai Balangan

CIMG5352

it’s me!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Emyl

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

menuju sunset

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

ini salah satu calon pengantinnya. duh so sweetnya. aku mau ah foto gini, tapi sama siapa? ._.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

mulai gelap. pindah ke atas tebing yukks

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

wanna be on top? don’t stop! I wanna be I wanna be on TOP *kemudian nyanyi lagunya ANTM hhe.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

flower on top of a cliff

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

sunset at Balangan beach

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

wonderful sunset at Balangan Beach

Alhamdulillah, hari pertama di Bali kita bisa ke tempat tempat yang amazing. Padahal lokasi Uluwatu dan Balangan jauh banget dari Gianyar. Waah daebak ah mas mas ini.  Give thanks to Allah. Also to all brothers, thanks a lot for bringing us to such awesome places. 😀 See you on my next post. Bye!

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s