Pura Luhur Uluwatu, still my favorite! ♥

Sabtu siang, 8 Agustus 2014

Akhirnya, sekitar jam satu siang kita dijemput oleh mas mas yang baik hatinya. Mereka mau nganter kita jalan-jalan sekitar Bali plus kita dapet tumpangan huehehe. Ada mas Mirsa, mas Farhan dan mas satunya mas Erlan. Habis mengisi perut di KFC kita cus langsung ke Pura Luhur Uluwatu. Ini sudah kedua kalinya saya ke Uluwatu tapi saya gak bosen dan gak bakal bosen kalo diajak ke sini lagi. Beneran deh, worth visit! Oh iya, sebelumnya saya juga nulis postingan tentang Uluwatu, boleh dibaca 😉 klik disini. Meskipun tempatnya sama di Uluwatu, tapi yang saya kunjungi kali ini berbeda sama yang tahun lalu. Kalau dulu di Puranya, sekarang saya diajak lihat-lihat ke sisi yang berlawanan dari Pura. Gimana pemandangannya? Bagus banget! Gak ngecewain deh!

CIMG5244

what a beautiful view! mending langsung ke tempat nya aja deh, bagusan liat langsung :3

Untuk masuk ke area Uluwatu kita membayar Rp 20.000 tiap orang dan diharuskan memakai selendang. Bagi yang memakai rok atau celana pendek biasanya memakai selendang yang agak landung, tapi kalo udah pake celana panjang atau rok panjang seperti saya, selendang yang dipakai yang kecil aja. Oh iya, aksesoris yang gak terlalu penting mending dicopot aja. Misalnya gelang kaki, sama kacamata. Soalnya ntar bakal diambil sama si monyet-monyet yang usil. Be careful!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

monyeeets

CIMG5275

bukit bukit yang wow. baru tahu kalo ada kayak gininya juga. love love love

CIMG5296

lonely tree

CIMG5259

bareng masku paling ganteng. makasih mas bero :* huehehe

CIMG5291

yang ini sohib paling cantiks deh :* sabar banget sama sifatku yang absurd, teledornya ampun banget. love love

CIMG5271

subhanallah beneran baguss pemandangannya. feeling so happy

Yang saya sesali, ada bule mirip banget sama Muller. Pengen saya foto itu mas bule, tapi kok sungkan, yah gajadi deh. Ganteng kayak muller beneran *.* Yaudahlah~

Sekitar jam setengah empat kita pergi dari Uluwatu. Benernya lihat sunset disini bisa, bagus juga pemandangannya, plus ada pertunjukan tari kecak kalo menjelang sunset. Tapi mas mas ngajak kita ke tempat lain yang katanya kece badai buat lihat sunset. Dan emang! hihihi. Dimanakah itu? Ada deh 😛 Tunggu postingan saya yang selanjutnya yaps :*

Thanks for reading and bye!

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s