Menemukan wisata favorit baru, danau Batur

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

gunung Batur

Mau dianter kemana Vi? 

Kita berdua nggak ada ide pas mas Mirsa nanyain kemana kita mau melancong di hari kedua kita di Bali. Kalau dari dulu wisata Bali yang saya sukai selalu pantai selatan Bali. Kalo enggak Uluwatu ya Bluepoint. Tapi berhubung kemaren sudah main-main ke daerah sana dan ternyata Bluepoint nggak seperti yang saya kira, saya nggak punya pikiran kemana enaknya hari itu.

Terserah wes mas, yang penting bagus.” Saya sih pasrah aja mau diajak kemana, yang penting di Bali. Toh kan mas-mas ini yang lebih lama di Bali, lebih tahu seluk beluk Bali lebih baik dari kita. Mungkin ada destinasi tersembunyi yang masih belum dikenal banyak orang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

gunung Batur dan danau Batur

Perjalanan dimulai dari warung makan Jawa Bu Ratih, warung terdekat dengan kos Mas Mirsa. Kita ngisi perut dulu. Ini wajib! Dan alhamdulillah disini makanannya enak-enak sesuai lidah, sesuai kantong hehe. Menu saya dari hari pertama sampe hari terakhir sama gak move on. Nasi, aneka tumis yang bikin gak move on, sambal, ayam, dan es jeruk dengan harga Rp 11.000an aja guys. Lumayan yaps!
Cuss kita lanjutin perjalanan kita. Awalnya kita nggak tahu kemana mas-mas ini nganter kita tapi saya menikmati pemandangan sepanjang jalan. Kanan kiri terdapat pepohonan yang rindang, sesekali kita melewati sawah-sawah khas Bali. Makanya nggak heran kalau kita banyak menjumpai turis-turis asing bersepeda pancal meskipun jalannya yang menanjak.

Akhirnya kita sampai di tujuan. Ternyata kita di bawa melihat pemandangan gunung dan danau Batur. Sebelumnya kita pernah kesini satu setengah tahun yang lalu namun dari sisi yang berbeda (klik disini kalau mau baca). Ditambah lagi saat itu kabutnya sangat tebal jadi saya belum bisa melihat danau dan gunung Batur dengan utuh. Dan ternyata pemandangannya bagus! Apalagi kalau lihat dari bawah. Padu padan antara air danau yang terlihat tenang dengan gunung Batur di tengahnya sungguh amboi dilihat.

Setelah puas menikmati alam dan foto sana sini, mas-mas mengajak kita untuk makan di Restoran Apung di dekat danau. Menu yang ditawarkan ikan bakar yang mungkin langsung diambil dari tambak di danau Batur. How about the taste? It’s a yummm! Enak banget ditambah aneka macam sambel yang juga mantap. Pokoknya mantap bro! Buat harga saya enggak tahu berapa, soalnya ini free alias ditraktir sama Mas Mirsa hehehe. Thanks a lot deh mas bro, muah muah muah :*

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

the view

CIMG5467

me

danau Batur

perahu-perahu di danau Batur

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

another side

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

restoran Apung

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

the pool

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

me!

CIMG5685

bukan ootd ya gaes

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

bareng sahabat tersayang mumu

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

melukin eyang patung 😀


Hari ke dua ni saya cuma kesini aja, tapi worth banget! Sekarang ini jadi favorit kedua setelah Uluwatu. Oh iya guys, kalo ke sini siap siap bawa jaket yaa soalnya brr dingin banget. Ini untung saya pake baju model rangkap jadi lumayan gak kedinginan. Okay that’s all. I hope you enjoy my story. See you on my next post! Bye!

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s