Telat Mengejar Sunrise di Sanur? It’s okay, It’s fun!

Acara jalan-jalan ke Bali kali ini diawali oleh keteledoran saya. Rasanya stupid banget waktu saya sadar kalau saya enggak membawa KTP padahal udah di terminal tawang alun dan gara-gara keteledoran saya itu acara traveling ini akhirnya diundur sehari. *merasa bersalah ke Emyl huhu* Fyi nih, kalo mau ke Bali tuh membawa KTP itu hukumnya MUTLAK, WAJIB, FARDHUA’IN. Enggak bisa diganti sama kartu yang lain. Mau diganti SIM, STNK, kartu keluarga, atau kartu nikah *eh?* nggak ngaruh! Pak petugasnya cuman mau KTP dan kalian nggak akan diijinkan masuk ke wilayah Bali kalo kalian enggak membawa KTP. Dan.. siap siap aja dideportasi. Beneran! Jadi jangan kayak saya yaa. Inget, KTP itu harus jadi nomor urutan pertama di checklist itinerary kalian. 😉

read more…

Advertisements

Sanur and Kesumasari Beach

January 02, 2013

it's sanur beach!

It was the third day Emyl and I had traveled in Bali. So far it’s great, except the weather. From the first day until the rest day our trip was always disturbed by the rain. It also happened in this day. We must wait until the rain stopped then we can start our trip.  About 11 a.m we went to Sanur.

read more…